Feeds:
Posts
Comments

Archive for March 4th, 2013

My Passion

Beberapa minggu yang lalu, ada pertanyaan mengenai primary vocationku. Kemaren, ketika sedang hang out sama temanku, aku ditanyain mengenai passionku…

Sebenarnya ketika aku merenung mengenai primary vocationku, aku masih ragu passionku sebenarnya apa. Bagiku panggilan Tuhan untukku tidak hanya terletak pada aku menikah atau pun tidak. Aku menjadi selibat ataupun tidak. Tapi panggilan buatku sesungguhnya apa yang Tuhan inginkan dariku untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Hari ini, aku kembali menemukan passion yang telah lama aku lupakan. I want to become a true worshiper… A great worshiper for God. Through my song, i can bless a lot of people hearing it. That’s my forgotten passion. Yeahhh…. right…. that’s my passion. I’ve got a lot of energy when I’m praising Him.. when I singing a song for Him…

Thanks God for reminding me today… Hatiku berapi-api dan mataku berkaca-kaca ketika aku mendengarkan song story “It Is DONE” by Sidney Mohede. Aku ingin seperti dia, Tuhan… Someday… someday… Lewat s’tiap lagu yang dia ciptakan, selalu menyentuh hati… Selalu bisa membuat orang merasakan kasih Tuhan yang begitu luar biasa mencintai kita… Ya.. aku ingin seperti itu Tuhan… someday…

Thanks for Your love and it’s all done through Your salvation in the cross…

I love You, Jesus….

Read Full Post »