Feeds:
Posts
Comments

Archive for October 24th, 2008

Brownies Tiramisu

One of my fav brownies ya tiramisu… Suka ku plesetin jadi tira mizz u ha3x.. Maap ya isengna lagi kambuh. Biz puasa isengin orang selama hampir seminggu. Jadi lagi gatel :D.

Aku dapat brownies ini dari temenku. Sebenarnya bener2 ga berharap lo dapat brownies ini. Mereka jalan2 ke Bandung hari minggu lalu. Sedangkan aku yg pengen ikut tapi tidak bisa karna mudik. Sedih seh… Pengen ikut jalan2. Soale banyak yang ikut.. Banyak temen, om dan tante juga ikut :D. Mana beberapa hari sebelom keberangkatan, aku diisengin melulu sama om dan tante. Diajakin melulu… Ampe sedih klu inget T_T.

Karna ga bisa ikut, aku mutusin aja.. iseng deh titip temenku satu itu. Diakan paling susah dititipin beliin sesuatu ho3x. Aku nekad aja, kali ini coba ah… titip deh.. semoga mo ๐Ÿ˜€ . Waktu aku titipin pertama kali, aku sempat diisengin.. “Ga titip cowoq ???”. Huh… mang klu aku titipin cowoq juga mo dicariin. Dasar iseng ๐Ÿ˜› .

Jumat malam waktu ku telp dia, dia aja masih nunjukin rada berat dititipin. Katanya dia ga terbiasa belanja dll. Yah terserah deh.. ku pikir dibeliin ya puji Tuhan, ga ya sudah. Toh aku juga iseng waktu nitipin. Ga bener2 berharap bakal dibeliin he3x.

Hari minggu, aku ga dapat kabar sama sekali dari dia. Aku pikir ah paling dia ga beliin kale. Soale dapat kabar dari salah seorang temen yang ikut, katanya mereka ga jadi ke Kartika Sari. Soale aku titipnya brownies dan molen kartika sari. Yah kupikir karna ga jadi kesana dia ga beliin kale. Mana mungkin dia bisa kreatif n bersedia cariin oleh2 yang lain buatku ho3x… Waktu lagi di rumah BABE aja, tiba2 berasa ah kykna dia ga beliin deh ๐Ÿ˜€ .

Akhirnya senin sore dia baru bilang klu ada brownies… Duh.. saat baca smsnya sempat terkaget n he3x.. cenengna dapat brownies hua3x. Ga nyangka beneren dia inget buat beliin he3x. Biarpun dia kasih tau juga karena aku yang sms duluan tanya dia bisa ketempatku ga ambil barang. Klu ga pun mungkin dia diem2 aja… Sengaja kale ye.. biar rabu tau2 disodorin ha3x. Surprise for me ^-^. Duhhh GR sendiri hahaha… Gpp lah sesekali. Bukan salahku toh hua3x… Cari pembenaran sendiri tuh kan ๐Ÿ˜› .

Yang paling membuatku kaget dan seneng tuh sewaktu rabu pulang n buka kantong yang berisikan brownies, aku menemukan tulisan “Tiramisu” diatas kotak brownies tersebut. Wah… wah… cenengna.. ternata dia dapat juga brownies tiramisu. Padahal kata om yang ikut acara tersebut, tempat mereka singgah ude pada abis n ga ada brownies tiramisu. N karna aku ga tau tepatnya dia beliin brownies apa, so i pasrah aja waktu ngobrol ma om. Buatku ude dibeliin aja da puji Tuhan banget deh… Soale bener2 ga nyangka klu dia bakal mo beliin ampe dapat juga brownies tiramisu seperti titipanku ho3x…

Ternata browniesna enak banget lo…. hehehe… ampe diledekin temen.. enak karna ga napsu makan or enak krn yg ngasih ho3x… Hush!!!! RAHASIA dong!!!!!! Ada deh… biar pada penasaran hue3x…. ๐Ÿ˜€

Sebenarnya aku pingin sekali ikut acara itu. Tapi entah kenapa aku merasa Tuhan ga bukain jalan untuk itu. Tapi aku tetap yakin bahwa Tuhan punya maksud dibalik ketidakikutsertaanku. Waktu itu aku memang tidak tau apa maksud dibalik ketidakikutsertaanku. Tapi sekarang aku tau. Kalo saja aku saat itu ikut, aku mungkin tidak sadar kalo ternata biarpun awalnya kesannya berat untuk dititipin, tapi dia baik juga lo mo membelikanku brownies titipanku. Biarpun bukan di tempat yang kutitipi. Tempatnya berbeda. Tapi tetap kok enak banget he3x.

Aku sangat bersyukur atas rancanganMu yang indah Tuhan… Seandainya aku tidak sabar dan aku terus memaksakan kehendakku, aku tidak akan menyadari bahwa ada sesuatu yang indah dibalik itu. Aku sangat mensyukuri ketidakikutsertaanku. Bahkan kepulanganku ke kampung halamanku membawa suatu arti. Aku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Rancangannya yang selalu indah dan tepat pada waktunya. Rancangan yang damai sejahtera dan masa depan penuh dengan harapan. Terima kasih Tuhan atas rancanganMu yang senantiasa indah. Sesuai dengan firmanMu Yer 29:11.

Read Full Post »

Nafsu Makan yang Hilang

Sudah hampir dua minggu sebenarnya badanku ga fit. Minggu lalu karna diuber kerjaan dan mo cuti, mo tak mo, sakit pun aku masuk kerja… Sampe2 aku minta dukungan doa ke teman2ku biar kuat ga sampe terkapar. Karna aku rabu minggu lalu tugas dan sabtu rencananya mo nyanyi di wedding temenku.

Rabu biarpun badan masih kurang fit, aku berhasil melewatkan hari itu dan menjalankan pelayananku sebagai singer dengan baik. Biar kata nich badan kayak orang mabuk ho3x… alias kyk orang kurang tidur berhari2, ude ga kuat, tetapi harus tetap kuat melek.. nah getulah kondisi aku pada hari itu. Tapi tetap saat pelayanan aku bisa memberikan yang terbaik buat Tuhanku.

Pikirku sampe di rumah sendiri di kampuang halaman bisa istirahat, ternata salah besar. Malah aku sibuk banget… Ga sempat istirahat. Sempat cuman jumat siang aja. Selebihnya dari jumat sore sampe hari Selasa aku balik JKT, full.. Sibuk. Karna saking sibuknya, sampe lupa klu diri sendiri belom fit ho3x….

Selasa malam baru mulai berasa aku sudah ga kuat. Rasanya capek buangetttttttt. Ude kaya orang yg idupnya tinggal sejam lagi ๐Ÿ˜€ (kayak pernah ngalamin aja gimana rasanya orang mo berpulang ho3x).ย Lemes bangett…. Bener-bener ude ga kuat. Ampe aku sms salah seorang temenku, aku pesen klu sampe keesokan harinya aku ga ada kabar, siap2 dobrak kamarku ๐Ÿ™‚ .

Puji Tuhan… Rabu masih dikasih nafas kehidupan ho3x… Tapi aku kehilangan napsu makan. Setiap kali makan rasanya mo muntah… Nelan makanan susah banget.. Kayak nelan batu 1 ton bok…. Nasi buat sekali makan, aku makan 3x itu juga dengan susah payah nelannya. Badan rasanya rontok semua tulang2nya. Parah deh ๐Ÿ˜€

Hari kamis.. hm.. better. Tapi napsu makan tetap hilang. Kemarin aja cuman 1x makan. Biz makan brownies aja ude kenyang,… Duh.. brownies.. pemberian dari seseorang. Uenak banget lo… Hm.. tp browniesnya masih banyak kok… Sampe hari ini aja masihย ada 3/4ย sisanya…

Hari ini lebih takjub lage… Cuman minum susu milo saja sudah kenyang.. Ude ga nafsu mo makan siang. Kayaknya klu gene terus bisa langsing neh ho3x… Cihui!!!!! Cenengnya ๐Ÿ˜€

Read Full Post »